Banner Bawah Utama

Bupati JWS Hadiri Konser Paskah Minahasa Makantar

Bupati JWS Hadiri Konser Paskah Minahasa Makantar

Tondano, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum menghadiri Konser Paskah Minahasa Makantar pada Kamis, (7/4) malam di Sport Hall Maesa Sasaran, Tondano.

Konser yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh dr Andik Widjaya dari Jakarta ini turut dihadiri oleh segenap jajaran Pemkab Minahasa, Penasehat Minahasa Makantar Dr James Sumayku MEng dan ribuan anak muda Minahasa bserta masyarakat umum lainnya.

Bupati JWS dalam sambutannya memotivasi para anak muda dan masyarakat yang hadir untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala upaya dan aktifitas mereka.

Mantan Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM selama 2 periode berturut-turut ini mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Minahasa Makantar ini dan berjanji tahun depan akan difasilitasi supaya dapat dilaksanakan lebih akbar dan melibatkan lebih banyak orang lagi.

Bupati JWS yang menyandang gelar Doktor Ministry ini juga sangat yakin kegiatan positif seperti ini pasti akan membawa dampak baik untuk Minahasa dan merencanakan pada 1 Desember 2016 ini bertempat di Stadion Maesa Tondano akan dilaksanakan KPI Natal target peserta sebanyak 20.000 orang.

Konser malam itu berlangsung luar biasa dengan pengisi acara, diantaranya Koor Pemkab Minahasa (Minahasa Regency Choir), Avodah Voice, Minahasa Kumantar dan kolintang Makatana serta beberapa kelompok lainya.(Rommy)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *