Banner Bawah Utama

JWS Pimpin Rapat Panitia SMS Istimewa GMIM

JWS Pimpin Rapat Panitia SMS Istimewa GMIM

Tondano, Pilarsulut.com – Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tondano Dua Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi sebagai Ketua Umum dan Pdt Evert AA Tangel STh MPdK sebagai Sekretaris Umum terus memantapkan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) GMIM.

Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa ke-78 ini telah diputuskan pada Sidang Majelis Sinode ke-77 tahun 2014 lalu di Tomohon dan dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan tahun 2014 di Kawangkoan, kemudian ditegaskan dalam SMST Ke-28 di Wilayah Titiwungen Wenang Mahakeret pada Oktober 2015 lalu.

Pnt JWS mengatakan bahwa persiapan Panitia meliputi kebutuhan akomodasi, konsumsi, kesekretariatan dan semua keperluan pada saat proses persidangan sementara dirampungkan, namun prinsipnya Panitia telah siap melayani kehadiran ribuan peserta dari seluruh Jemaat dan Wilayah se-GMIM in.

“Acara Pembukaan akan dimulai tepat pukul 09.00 Wita pada Selasa, 17 Mei 2016 nanti. Dengan adanya disiplin waktu selama proses persidangan, diharapkan kegiatan tidak akan bergeser dari waktu yang telah ditetapkan. Namun apabila harus menambah hari persidangan,
pihak Panitia akan tetap melayani seluruh peserta, ” kata JWS.

Sementara Sekum Panitia Pdt Evert Tangel mengatakan bahwa Dalam rangka menopang suksesnya kegiatan gerejawi ini, maka Panitia mengharapkan topangan doa pribadi dan keluarga dari seluruh warga GMIM di 938 Jemaat dan111 Wilayah. Juga dukungan doa dalam ibadah-ibadah Jemaat di Gereja, Kolom dan Kompelka BIPRA. (Rommy)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *