Banner Bawah Utama

Bupati JWS Dilantik Ketua Harian PBVSI Sulut

Bupati JWS Dilantik Ketua Harian PBVSI Sulut

Manado, Pilarsulut.com – Ketua Umum  Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia ( PB PBVSI) Komjen Pol (Purn) Drs Imam Sudjarwo MSi melantik dan mengukuhkan Pengurus Provinsi PBVSI Sulawesi Utara Masa Bakti 2015-2019 pada Jumat, (26/2) malam di Hotel Quality Manado.

Pengprov PBVSI Sulut yang terdiri dari Ketua Umum Brigjen Pol Wilmar Marpaung SH dan Ketua Harian Drs Jantje Wowiling Sajow MSi serta pengurus lainnya ini dilantik oleh Ketum PB PBVSI Komjen Pol ( Purn) Imam Sudjarwo ini, turut disaksikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, para pejabat dan Kapolres se-Sulut.

Dalam amanatnya, Ketua Umum PB PBVSI Imam Sudjarwo menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan kukuhkan ini. Dengan kepengurusan yang baru ini diharapkan Bola Voli di Sulut semakin maju dan mendapat tempat di kancah nasional maupun internasional,” kata Sudjarwo.

“Saya memberikan apresiasi karena kepengurusan ini sudah menunjukkan jati dirinya, karena bisa meloloskan tim putra dan putri pada PON di Bandung, September mendatang.

Ini menunjukkan bahwa pembinaan Bola Voli di Sulut berjalan dengan baik, karena hanya ada 10 tim putra dan putri yang bisa lolos, sementara Sulut bisa meloloskan kedua-duanya,” ungkapnya.

Ditambahkan Sudjarwo, tanpa pembinaan yang baik seperti ini tentu Bola Voli Sulut tidak akan seperti sekarang ini. Bahkan Sulut telah meloloskan atlet nasional dan dikenal di dunia internasional yakni April Manganang. (Rommy/Eby)

Komentar Facebook

komentar

About The Author

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *